About

Cara Cek Qouta Internet 3

3 adalah salah satu broadband penyedia jasa internet yang terkenal dengan beberapa keunggulan produknya, yaitu kecepatan akses data, harga yang murah, dan fasilitas AON atau Always On yang mengandalkan kestabilan akses internetnya. Siapa yang tidak suka dengan fasilitas ini. Terkecuali ditempat yang tidak terjangkau sinyal 3. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatan mengakses internet yang semakin lambat jika jumlah kuotanya hampir habis.


3 menawarkan berbagai jenis paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, diantaranya yaitu Paket Always On atau yang sering disingkat AON, Paket Kuota++, Paket Kenyang Download bagi Anda yang doyan download aneka macam games dan aplikasi, lalu yang terakhir Paket Reguler. Beberapa jenis paketnya bahkan tidak perlu pendaftaran dalam aktivasinya karena dirancang untuk digunakan langsung sebagai penyedia jasa internet dengan cara memasang kartu perdananya saja.

Ada beberapa cara dalam mengetahui sisa kuota internet 3 jagoan internet anda : 

  • Cara cek kuota 3 via sms, dengan mengirim sms via ponsel ataupun via modem ketik : INFO DATA kirim ke 234, setelah terkirim tunggu beberapa saat, dan tunggu sisa kuota 3 anda akan terlihat beserta detail nomor kartu 3 anda. 
  • Cara cek kuota 3 via panggilan / dial up, cukup melakukan panggilan ke *111*3*1# ikuti petunjuk selanjutnya, tunggu beberapa saat maka sms info kuota 3 anda akan segera di terima. 
  • Cara cek kuota Three via internet secara online cukup membuka alamat situs resmi 3 : http://internet.tri.co.id maka detail kuota regular 3 maupun sisa kuota 3 kenyang download akan terlihat di layar laptop anda. 
  • Cara cek kuota 3 dengan aplikasi bima tri, untuk menggunakan aplikasi resmi dari tri, terlebih dahulu download aplikasi bima tri, instal aplikasi tersebut jangan lupa modem anda di sambungkan pada internet terlebih dahulu, selanjutnya tunggu aplikasi bima tri terinstal maka anda bisa melihat sisa pulsa 3, sisa kuota 3, sisa masa aktif kartu 3 anda.


Bagaimana cek kuota 3, gampang kan?, Terima kasih telah berkunjung.

Title : Cara Cek Qouta Internet 3
Description : 3 adalah salah satu broadband penyedia jasa internet yang terkenal dengan beberapa keunggulan produknya, yaitu kecepatan akses data, harga y...

0 Response to "Cara Cek Qouta Internet 3"

Posting Komentar